Es Tuyul Mie Gacoan

Table of Contents [Show]

    Es Tuyul Mie Gacoan adalah minuman segar yang terdiri dari campuran buah-buahan segar, cincau, dan berbagai topping lezat. Es ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dinikmati setelah menyantap mie gacoan yang pedas. Kini, Es Tuyul Mie Gacoan telah berganti nama menjadi Es Teklek .

    Berikut adalah blog tentang Es Tuyul Mie Gacoan yang saya buat . terdiri dari 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul. Setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

    Es Tuyul Mie Gacoan adalah minuman segar yang terdiri dari campuran buah-buahan segar, cincau, dan berbagai topping lezat. Es ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dinikmati setelah menyantap mie gacoan yang pedas. Kini, Es Tuyul Mie Gacoan telah berganti nama menjadi Es Teklek.

    Es Teklek ini sangat mudah dibuat di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di pasar tradisional maupun supermarket. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain apel merah atau apel fuji, belimbing, strawberry, dan kiwi sebagai buah-buahan utama. Selain itu, kita juga membutuhkan cincau hitam, nata de coco, jelly warna-warni, sirup merah coco pandan, susu kental manis putih, air matang dan es batu secukupnya.

    Untuk membuat Es Teklek ini sangat mudah sekali antiribet. Pertama-tama iris buah-buahan menjadi potongan kecil sesuai selera. Siapkan gelas dan masukkan es batu, sirup cocopandan, cincau, dan jelly. Tuangkan air dan aduk hingga tercampur merata. Tambahkan irisan buah di bagian atas. Es Teklek siap disantap.

    Es Teklek ini sangat cocok untuk dinikmati di siang hari saat cuaca sedang panas-panasnya. Selain itu, es ini juga bisa jadi ide bisnis resep jajanan untuk dijual loh.

    Semoga ini bermanfaat bagi Anda.
    : [Sweetrip Indonesia](https://sweetrip.id/kuliner/resep-es-tuyul-gacoan/)
    : [Motorcomcom](http://www.motorcomcom.com/2023/06/es-tuyul-mie-gacoan-adalah.html)
    Es Tuyul Mie Gacoan adalah es yang unik dengan campuran buah-buahan segar, cincau, dan berbagai topping lezat. Es ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dinikmati setelah menyantap mie gacoan yang pedas. Kini, Es Tuyul Mie Gacoan telah berganti nama menjadi Es Teklek .

    Berikut adalah resep Es Tuyul Gacoan yang mudah dan praktis untuk dibuat di rumah:
    – Apel merah / apel fuji
    – Belimbing
    – Strawberry & kiwi
    – Cincau hitam
    – Nata de coco
    – Jelly warna-warni
    – 2 sdm sirup merah coco pandan
    – 3 sdm susu kental manis putih
    – 300 ml air matang
    – Es batu secukupnya

    Cara membuat:
    1. Iris buah-buahan menjadi potongan kecil sesuai selera.
    2. Siapkan gelas, masukkan es batu, sirup cocopandan, cincau, dan jelly.
    3. Tuangkan air, aduk hingga tercampur merata.
    4. Tambahkan irisan buah di bagian atas.
    5. Es Tuyul Gacoan siap disantap.

    Es Tuyul Mie Gacoan dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak