Bubur Ayam Jadul The Legend

Table of Contents [Show]

    Bubur Ayam Jadul The Legend adalah salah satu bubur ayam legendaris di Jakarta yang bertahan puluhan tahun. Usaha bubur ayam ini dirintis oleh Mang Tatang sejak tahun 1970an dan kini sudah di tangan generasi kedua, Pak Afif yang merupakan mantan pegawainya. Racikan bubur ayam di sini viral karena topping suwiran ayamnya ‘segunung’ .

    Berikut adalah blog tentang Bubur Ayam Jadul The Legend yang .

    1. Bubur Ayam Jadul The Legend adalah salah satu bubur ayam legendaris di Jakarta yang bertahan puluhan tahun. Usaha bubur ayam ini dirintis oleh Mang Tatang sejak tahun 1970an dan kini sudah di tangan generasi kedua, Pak Afif yang merupakan mantan pegawainya. Racikan bubur ayam di sini viral karena topping suwiran ayamnya ‘segunung’.
    2. Bubur Ayam Jadul The Legend terletak di kawasan Palmerah Barat, Jakarta Barat.
    3. Bubur Ayam Jadul The Legend buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 12.00 siang.
    4. Selain topping suwiran ayamnya yang melimpah, bubur ayam ini juga dikenal dengan kuah kaldu ayamnya yang gurih dan lezat.
    5. Bubur Ayam Jadul The Legend juga menyediakan berbagai macam lauk tambahan seperti telur ceplok, ceker, hati ampela dan lain-lain.
    6. Harga satu porsi bubur ayam di sini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000 tergantung jenis lauk tambahan yang dipilih.
    7. Selain Bubur Ayam Jadul The Legend, ada juga beberapa bubur ayam legendaris lainnya di Jakarta seperti Bubur Ayam Barito, Bubur Ayam Cirebon Pak Gendut dan lain-lain.
    8. Bubur Ayam Jadul The Legend juga menjadi salah satu tempat makan favorit para selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
    9. Selain itu, Bubur Ayam Jadul The Legend juga sering menjadi tempat hunting kuliner bagi para food blogger dan influencer.
    10. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Bubur Ayam Jadul The Legend dan nikmati sensasi kuliner legendaris yang menggugah selera!

    Semoga ini bermanfaat bagi Anda.
    Bubur Ayam Jadul The Legend adalah bubur ayam kampung legendaris yang terkenal di kawasan Palmerah Barat, Jakarta. Usaha bubur ayam ini dirintis oleh Mang Tatang sejak tahun 1970an dan kini sudah di tangan generasi kedua, Pak Afif yang merupakan mantan pegawainya. Racikan bubur ayam di sini viral karena topping suwiran ayamnya ‘segunung’ .

    Maaf, saya tidak dapat menjelaskan lebih detail tanpa judul dan

    Bubur Ayam Jadul The Legend dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak