Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House

Table of Contents [Show]

    Baiklah, saya akan membantu Anda menulis tentang Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House.

    Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House adalah hotel yang terletak di Jalan Ciumbuleuit 156, Bandung 40142, Indonesia. Hotel ini memiliki 183 ulasan di Tripadvisor dengan peringkat 3.5 dari 5.

    Hotel ini memiliki kamar yang luas dan dirancang dengan baik. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC, TV, tempat tidur king size, dan Wi-Fi gratis.

    Hotel ini juga memiliki kolam renang dan fasilitas pembayaran kartu untuk tamunya.

    Di sekitar hotel terdapat beberapa restoran yang bisa Anda kunjungi seperti Maxi’s Resto, Kalpa Tree dan Foresta Coffee.

    Semoga informasi ini membantu Anda menulis tentang Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House.

    : [Tripadvisor](https://www.tripadvisor.com.au/Hotel_Review-g297704-d2569493-Reviews-OYO_295_Grha_Ciumbuleuit_Guest_House-Bandung_West_Java_Java.html)
    Grha Ciumbuleuit Guest House adalah hotel yang terletak di Ciumbuleuit, Bandung. Hotel ini memiliki fasilitas seperti gym dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Grha Ciumbuleuit berjarak 5 menit berkendara dari Cihampelas Counter Fashion dan 10 menit berkendara dari Paris Van Java Shopping Centre. Bandara Internasional Husein Sastra Negara berjarak 20 menit berkendara dengan taksi. Kamar-kamar modern dilengkapi dengan AC, TV kabel / satelit layar datar dan meja. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin. Rental mobil dan perjalanan wisata dapat diatur di meja layanan wisata. Tamu dapat menikmati pijat atau bersantai di pusat spa / kebugaran. Layanan setrika dan dry cleaning tersedia. Sebuah restoran yang menyajikan hidangan lokal dan Barat tersedia di hotel ini. Minuman termasuk kopi dan jus ditawarkan.

    Saya harap itu membantu!

    Video Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House

    Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House, Pelajari cara cara terbaru dan terbaik dari Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House untuk menambah keterampilan Anda. Dapatkan langkah dan trik-trik terbaru dalam berbagai hal seperti Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House. Baiklah, saya akan membantu Anda menulis tentang Oyo 295 Grha Ciumbuleuit Guest House.

    Oyo 295 Dapatkan cara-cara praktis untuk menguasai berbagai keterampilan di tempat ini.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak