Harga Tiket Pesawat Ke China

Table of Contents [Show]

    Tiket pesawat ke China dapat dipesan melalui berbagai maskapai penerbangan seperti Eva Airways, Philippine Airlines, Thai Airways International dan lainnya. Harga tiket pesawat ke Beijing dari Soekarno Hatta (CGK) ke Beijing Capital Intl Apt (PEK) untuk kelas ekonomi berkisar antara **IDR 5.017.700** hingga **IDR 7.294.000**.

    Namun, harga tiket pesawat ke China melonjak tajam sejak pandemi COVID-19 dan dapat menelan biaya sekitar US$ 2.900 atau sekitar US$ 2.500 lebih tinggi daripada sebelum COVID-19.

    Harga tiket pesawat ke China dapat berbeda-beda tergantung dari waktu pemesanan, maskapai penerbangan, jarak tempuh, dan kelas penerbangan yang dipilih. Harga tiket pesawat ke China dapat dilihat di situs-situs seperti **tiket.com** dan **Trip.com**.

    Namun, menurut yang saya temukan di Tribunnews.com, harga tiket pesawat ke China melonjak tajam sejak pandemi dan dapat menelan biaya sekitar US$ 2.900 atau sekitar US$ 2.500 lebih tinggi daripada sebelum COVID-19.

    Video Harga Tiket Pesawat Ke China

    Harga Tiket Pesawat Ke China, Simak wawasan terbaru dan terbaik dari Harga Tiket Pesawat Ke China untuk menambah keterampilan Anda. Temukan langkah dan trik-trik terbaru dalam berbagai ketrampilan seperti Harga Tiket Pesawat Ke China. Tiket pesawat ke China dapat dipesan melalui berbagai maskapai penerbangan seperti Eva Airways, Dapatkan cara-cara praktis untuk menguasai berbagai keterampilan di tempat ini.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak