Wisata Jepang Di Jakarta

Table of Contents [Show]

    Wisata Jepang Di Jakarta video


    Tentang Wisata Jepang Di Jakarta, ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Indonesia yang memiliki suasana dan dekorasi yang dinilai mirip dengan lokasi-lokasi di Negeri Sakura. Berikut adalah 7 tempat wisata ala Jepang di Indonesia yang bisa kamu kunjungi :

    1. Little Tokyo, Jakarta
    2. Sakura Park AEON Mall, Tangerang
    3. Kyotoku Floating Market, Bandung
    4. The Great Asia Africa, Bandung
    5. Villa Air, Bandung
    6. Gang Kepatihan, Bogor
    7. Taman Sakura Cibodas, Bogor

    : [10 Tempat Wisata ala Jepang di Indonesia yang Hits Banget! – Holycow Steak](https://www.holycowsteak.com/blogs/story/10-tempat-wisata-ala-jepang-di-indonesia)
    : [7 Tempat Wisata ala Jepang di Indonesia, Banyak Spot Foto bak di Negeri Sakura – Kompas.com](https://travel.kompas.com/read/2022/01/08/140526327/7-tempat-wisata-ala-jepang-di-indonesia-banyak-spot-foto-bak-di-negeri-sakura?page=all)
    Tentang wisata Jepang di Jakarta, ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa tempat wisata ala Jepang di Indonesia yang bisa kamu kunjungi:

    1. Little Tokyo, Jakarta
    Di tengah hiruk pikuk Jakarta, ada satu lokasi yang sangat mirip seperti di Jepang, namanya Little Tokyo. Bisa dibilang ini adalah kampung Jepang Jakarta. Ketika rindu dengan Jepang, kamu tinggal main ke kawasan ini.

    2. Sakura Park AEON Mall, Tangerang
    Sakura Park AEON Mall berada di Tangerang dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana taman sakura yang indah dan menenangkan.

    3. Kyotoku Floating Market, Bandung
    Kyotoku Floating Market berada di Bandung dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana pasar terapung ala Jepang dan menikmati makanan khas Jepang.

    4. The Great Asia Africa, Bandung
    The Great Asia Africa berada di Bandung dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana taman yang indah dan menenangkan.

    5. Villa Air, Bandung
    Villa Air berada di Bandung dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana villa dengan desain ala Jepang yang indah dan menenangkan.

    6. Gang Kepatihan, Bogor
    Gang Kepatihan berada di Bogor dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana gang dengan desain ala Jepang yang indah dan menenangkan.

    7. Taman Sakura Cibodas, Bogor
    Taman Sakura Cibodas berada di Bogor dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana taman sakura yang indah dan menenangkan.

    8. Lumina Grand Maerakaca, Semarang
    Lumina Grand Maerakaca berada di Semarang dan merupakan salah satu tempat wisata ala Jepang yang bisa kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati suasana taman dengan desain ala Jepang yang indah dan menenangkan.

    Semoga informasi ini membantu ya!

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak