Tori No Teba Adalah

Table of Contents [Show]

    Tori No Teba Adalah

    Tori No Teba adalah salah satu jenis makanan yang biasa dijumpai di restoran Jepang. Makanan ini juga biasanya dijumpai di dalam bento atau kotak bekal anak-anak ala Jepang. Menu ini juga biasa disebut sayap ayam isi karena terbuat dari sayap ayam dan di dalamnya ada isian bahan tertentu .

    Untuk membuat Tori No Teba, pertama-tama siapkan bahan-bahan seperti sayap ayam tanpa tulang, tepung terigu, tepung maizena, garam, merica bubuk, dan minyak goreng. Kemudian campurkan tepung terigu dan tepung maizena dengan perbandingan 1:1. Tambahkan garam dan merica bubuk secukupnya. Aduk rata. Setelah itu, celupkan sayap ayam ke dalam adonan tepung hingga merata. Goreng sayap ayam hingga matang dan berwarna kecoklatan.

    Tori No Teba adalah salah satu jenis makanan yang biasa dijumpai di restoran Jepang. Makanan ini juga biasanya dijumpai di dalam bento atau kotak bekal anak-anak ala Jepang. Menu ini juga biasa disebut sayap ayam isi karena terbuat dari sayap ayam dan di dalamnya ada isian bahan tertentu.

    Saya harap ini membantu.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak