Penawar Racun Selain Air Kelapa

Table of Contents [Show]

    Penawar Racun Selain Air Kelapa

    Tentang penawar racun selain air kelapa, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai penawar racun. Beberapa di antaranya adalah garam inggris, susu, cairan rehidrasi, dan teh hijau.

    Garam inggris bisa dicampurkan dengan air hangat matang dan diminum setelah keracunan terjadi. Larutan garam inggris juga bisa menjadi salah satu penawar keracunan makanan yang ampuh mengeluarkan racun dalam tubuh melalui muntah dan keringat.

    Susu dapat dijadikan sebagai penawar keracunan makanan karena susu mampu mengencerkan racun agar mudah dibuang dari dalam tubuh melalui air seni dan keringat. Susu yang dapat dijadikan pilihan terbaik adalah susu beruang, susu hasil fermentasi (yogurt), dan khasiat susu sapi murni bagi kesehatan tanpa pemanis buatan yang ternyata bisa meredam jahatnya racun makanan dalam tubuh.

    Cairan rehidrasi dapat menormalakan kondisi tubuh pada kondisi yang seharusnya adalah dengan meminum cairan rehidrasi dimana minuman tersebut dapat dibuat sendiri dirumah yaitu dengan setengah sendok teh garam dan soda kue ditambahkan 4 sendok teh gula jagung atau aren kedalam 1 liter air panas mendidih lalu masukkan bahan kemudian seduhlah sambul diaduk berulangkali. Setelah bahan merata minumna lezat tersebut dapat diminum 2 kali sehari sampai kondisi keracunan dalam tubuh menghilang.

    Teh hijau tanpa gula baik untuk dijadikan salah satu penawar keracunan makanan yang cukup efektif menyembuhkan gejala keracunan berupa mual, muntah, dan kejang atau kram perut.

    Semoga informasi ini membantu Anda . Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan lain yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk bertanya lagi.
    Penawar racun selain air kelapa yang dapat ditemukan di rumah antara lain adalah air putih, garam inggris, susu, cairan rehidrasi dan teh hijau. Namun, air kelapa hijau juga dapat menjadi penawar racun yang ampuh karena didalamnya terdapat zat-zat yang mampu bertindak sebagai detoks alami yang mampu menetralisir racun dalam tubuh dan tubuh akan mengeluarkannya melalui muntah, keringat dan air urin .

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak