Olahan Jagung Untuk Anak

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah resep olahan jagung yang cocok untuk anak-anak:

    1. **Pasta Jagung** – Pasta jagung merupakan menu makan siang yang praktis dan mengenyangkan. Kamu cukup mengikuti langkah-langkah membuat pasta pada umumnya, kemudian tambahkan jagung di dalamnya. Rasanya pun gurih dan pasti disukai anak-anak.

    2. **Tumis Jagung** – Olahan jagung ini sangat praktis untuk dimasak. Pertama-tama rebus jagung hingga setengah matang sebelum ditumis. Setelah itu, tumis jagung dengan campuran sedikit minyak. Tambahkan bumbu dan sayuran pelengkap lainnya agar lebih nikmat.

    3. **Sup Jagung** – Sesekali bikin menu makanan berkuah untuk anak agar masakan lebih bervariasi. Coba buat sup jagung yang gurih dan mudah dicerna oleh anak-anak. Tambahkan ayam atau potongan seafood sebagai pelengkap agar lebih nikmat.

    4. **Salad Jagung dan Tomat** – Untuk sarapan pagi, coba sesekali buatkan salad jagung dan tomat untuk anak. Campuran salad ini bisa menjadi menu makanan sehat dan memberikan energi pada anak untuk beraktivitas seharian.

    5. **Bakwan Jagung** – Bakwan jagung bisa dijadikan lauk maupun camilan.

    Tentang olahan jagung untuk anak, berikut adalah beberapa ide yang bisa kamu coba:

    1. Pasta jagung, mengenyangkan dan gurih untuk makan siang.
    2. Tumis jagung, enak dan mudah dimasak.
    3. Sup jagung, campur dengan ayam atau seafood agar lebih nikmat.
    4. Salad jagung dan tomat, sehat dan segar untuk anak.
    5. Bakwan jagung, bisa buat lauk dan camilan.

    Jagung sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena mengandung banyak protein yang baik untuk pembentukan tulang dan otot pada anak-anak. Selain itu, jagung juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti kandungan serat pada jagung yang mampu menjaga kesehatan pencernaan.

    Olahan Jagung Untuk Anak dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak