Lauk Yang Cocok Untuk Sayur Lodeh

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah beberapa lauk yang cocok untuk sayur lodeh:

    1. Telur dadar – Menu yang murah meriah dapat melengkapi sayur lodeh dengan sempurna, baik dari segi rasa maupun sumber gizinya. Agar lebih menggugah selera, Anda bisa membuat variasinya dalam bentuk telur dadar pedas atau telur dadar sehat.
    2. Ayam goreng – Ayam goreng sepertinya sudah menjadi lauk wajib untuk disantap dengan sayur lodeh. Ayam goreng memiliki tekstur kulit yang garing dengan bagian dalam daging ayam yang tetap lembut. Hidangan ini sangat enak jika disantap dengan sambal dan nasi hangat.
    3. Tahu dan tempe – Pasangan lauk yang cocok untuk pendamping sayur lodeh adalah makanan merakyat, tahu dan tempe. Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan lauk ini. Namun, agar lebih nikmat, Anda bisa memasaknya dengan bumbu ketumbar. Caranya cukup campurkan air, ketumbar, dan garam, lalu celupkan tempe dan tahu ke dalamnya.

    Lauk yang cocok untuk sayur lodeh adalah telur dadar, tahu dan tempe, ayam goreng, ikan asin dan masih banyak lagi. Telur dadar dapat melengkapi sayur lodeh dengan sempurna, baik dari segi rasa maupun sumber gizinya. Mama bisa membuat variasinya dalam bentuk telur dadar pedas atau telur dadar sehat. Tahu dan tempe juga pasangan lauk yang cocok untuk pendamping sayur lodeh. Agar lebih nikmat, Mama bisa memasaknya dengan bumbu ketumbar. Ayam goreng memiliki tekstur kulit yang garing dengan bagian dalam daging ayam yang tetap lembut. Hidangan ini sangat enak jika disantap dengan sambal dan nasi hangat. Ikan asin juga cocok untuk disantap bersama sayur lodeh.

    Lauk Yang Cocok Untuk Sayur Lodeh dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak