Kalori Kacang Panjang Tumis

Table of Contents [Show]

    Kalori Kacang Panjang Tumis

    Tumis kacang panjang adalah salah satu masakan yang cukup populer di Indonesia. Tumis kacang panjang biasanya dibuat dengan bahan-bahan seperti kacang panjang, bawang merah, bawang putih, cabai merah, dan garam. Tumis kacang panjang juga dapat dibuat dengan bahan tambahan seperti daging sapi atau ayam.

    Menurut FatSecret, terdapat **280 kalori** dalam 1 porsi Tumis Kacang Panjang. Rincian Kalori: 43% lemak, 12% karb, 45% prot .

    Kacang panjang mengandung sejumlah nutrisi yang baik untuk tubuh. Berdasarkan data dari Panganku Kementerian Kesehatan RI, nutrisi yang terkandung dalam 100 gram kacang panjang segar adalah 91,8 gram air, **31 kalori**, 2,3 gram protein, 0,1 gram lemak, 5,3 gram karbohidrat, dan 2,7 gram serat. Selain itu, terdapat 60 miligram (mg) kalsium, 64 mg fosfor, 0,6 mg zat besi, 30 mg natrium, 213 mg kalium .

    Tumis kacang panjang mengandung **280 kalori** dalam 1 porsi . Rincian kalori pada tumis kacang panjang adalah **43% lemak**, **12% karbohidrat**, dan **45% protein**.

    Sumber:
    : [Berapa kalori tumis kacang dan tempe? – Donna.id](https://www.donna.id/berapa-kalori-tumis-kacang-dan-tempe/)
    : [Kalori dalam Tumis Kacang Panjang dan Fakta Gizi – FatSecret](https://www.fatsecret.co.id/Diary.aspx?pa=fjrd&rid=7879951)

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak