Cafe Baru Di Taman Budaya Sentul

Table of Contents [Show]

    Cafe Baru Di Taman Budaya Sentul

    Taman Budaya Sentul memiliki banyak kafe yang menarik untuk dikunjungi. Ada 12 rekomendasi kafe estetik di Taman Budaya Sentul yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Popolo Coffee yang menawarkan menu kopi dan makanan western serta banyak camilan yang cocok dinikmati bersama kopi. Yang jadi daya tarik lainnya adalah bangunannya yang semi open sehingga terasa sejuk dan santai selama nongkrong di sana. Ada juga Finch Coffee & Kitchen yang dikelilingi dengan pepohonan. Kafe ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Untuk menu, kebanyakan western seperti pizza, fresh pasta, dan lainnya yang tak kalah menggoda appetite kamu. Tersedia juga kopi dan beragam minuman lainnya yang nikmat siap menemani kamu nongkrong bersama teman-teman.

    Selain itu, ada Fizza yang menyajikan pizza dengan rasa dan cara masak yang otentik. Di sini suasana hangat siap menyambutmu dan makanan dengan aroma menggoda akan membuatmu betah berlama-lama duduk di sini. East Arrow juga menjadi salah satu kafe kecil yang terlihat chic jika sekilas terlihat dari luar. Ada 2 meja di area outdoor yang cocok dinikmati saat udara sedang sejuk, baik itu sore hari atau malam hari. Menu yang ditawarkan pun beragam, dari yang ringan hingga berat, dari menu western hingga nusantara.

    Terra Thai juga bisa menjadi pilihan kamu yang sedang kangen makanan Thailand. Di sini menyajikan berbagai kuliner Thailand dengan cita rasa yang lezat. Yang tak boleh ketinggalan dipesan yaitu thai tea, pad thai, dan tomyum. Three Uncles juga menjadi salah satu pilihan kamu untuk nongkrong di Taman Budaya Sentul. Kafe ini terlihat cozy dan nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

    Semoga informasi ini membantu kamu blog tentang Cafe Baru Di Taman Budaya Sentul. Jangan lupa untuk berkunjung ke Taman Budaya Sentul dan mencoba beberapa kafe di atas ya!
    Cafe baru di Taman Budaya Sentul yang saya temukan adalah Popolo Coffee. Popolo Coffee menawarkan menu kopi dan makanan western serta banyak camilan yang cocok dinikmati bersama kopi. Bangunannya semi open sehingga terasa sejuk dan santai selama nongkrong di sana. Selain itu, ada juga Finch Coffee & Kitchen yang dikelilingi dengan pepohonan. Kafe ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Untuk menu, kebanyakan western seperti pizza, fresh pasta, dan lainnya yang tak kalah menggoda appetite kamu. Tersedia juga kopi dan beragam minuman lainnya yang nikmat siap menemani kamu nongkrong bersama teman-teman.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak