Asem Asem Daging Semarang

Table of Contents [Show]

    Tentang Asem Asem Daging Semarang, saya menemukan beberapa resep yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah resep dari **MAHI** yang menggunakan daging sapi bagian sengkel dan bahan-bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, daun salam, lengkuas, air perasan jeruk nipis, dan tomat hijau. Resep ini bisa diolah dengan cara merebus daging sapi hingga air mendidih dan menambahkan bumbu-bumbu seperti Bango Kecap Manis, garam, merica putih bubuk, dan gula merah. Kemudian tambahkan tomat dan cabai rawit merah utuh dan masak hingga daging empuk.

    Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ada yang bisa saya bantu lagi, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali.
    Asem-asem daging adalah masakan khas Semarang yang terbuat dari daging sapi yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan sayuran seperti tomat, kacang panjang, dan daun melinjo. Kuahnya yang asam segar dan pedas membuat masakan ini sangat cocok disajikan dengan nasi hangat. Warung Asem-Asem Koh Liem di Semarang adalah salah satu tempat yang terkenal dengan masakan ini. Warung ini sudah ada sejak tahun 1978 dan menjadi salah satu kuliner legendaris di Semarang .

    Asem Asem Daging Semarang dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak