Apakah Cuddle Harus Mandi Wajib

Table of Contents [Show]

    * Pengertian * Hukum * Pengertian * Syarat 

    Cuddle adalah sebuah tindakan memeluk atau merangkul seseorang dengan erat dan penuh kasih sayang. Tindakan ini biasanya dilakukan oleh pasangan kekasih, namun juga dapat dilakukan oleh teman atau keluarga.

    Menurut hukum Islam, cuddle tidak wajib mandi wajib jika tidak disertai dengan keluarnya air mani. Air mani adalah cairan kental yang keluar dari kemaluan pria atau wanita saat orgasme.

    Mandi wajib adalah mandi yang diwajibkan karena adanya hadas besar, yaitu keluarnya air mani, haid, nifas, dan wiladah.

    Adapun syarat mandi wajib adalah sebagai berikut:

    Cuddle tidak wajib mandi wajib jika tidak disertai dengan keluarnya air mani. Namun, jika cuddle disertai dengan keluarnya air mani, maka wajib mandi wajib.

    Berdasarkan hukum Islam, ada dua hal yang dapat menyebabkan seseorang wajib mandi wajib, yaitu keluarnya air mani dan keluarnya darah haid atau nifas. Cuddle tidak termasuk dalam dua hal tersebut, sehingga secara umum cuddle tidak wajib mandi wajib.

    Namun, ada beberapa pendapat ulama yang menyatakan bahwa cuddle dapat menyebabkan wajib mandi wajib jika dilakukan dengan cara yang terlalu intim dan sensual. Hal ini dikarenakan cuddle yang terlalu intim dapat membangkitkan syahwat dan menyebabkan keluarnya air mani.

    Oleh karena itu, jika seseorang melakukan cuddle dengan cara yang terlalu intim dan sensual, maka sebaiknya ia mandi wajib untuk memastikan kesuciannya.

    Apakah Cuddle Harus Mandi Wajib video

    Apakah Cuddle Harus Mandi Wajib

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak