Nunamkhalu Private Villas & Spa

Table of Contents [Show]

    Baiklah. Nunamkhalu Private Villas & Spa adalah sebuah resor yang terletak di Kutuh, Bali. Resor ini menawarkan vila dengan kolam renang pribadi dan dek atap. Wi-Fi gratis disediakan di seluruh area resor. Setiap vila didesain dengan ruang tamu yang luas dilengkapi dengan sistem suara surround home theatre. Dapur kecil dilengkapi dengan mesin pencuci piring, oven microwave dan fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar mandi besar berlapis marmer dilengkapi dengan bak mandi dan shower hujan. Housekeeping harian dan air mineral disediakan. Sarapan dapat dinikmati di restoran.

    Nunamkhalu Private Villas & Spa menawarkan vila satu kamar tidur, vila satu kamar tidur deluxe ekstra besar dan vila tiga kamar tidur. Setiap vila memiliki ruang tamu, dapur, kamar mandi en suite ber-AC yang luas dan kolam renang pribadi yang besar. Vila kolam renang juga menawarkan dek berjemur atap yang ideal untuk berjemur di bawah sinar matahari tropis Bali. Sebuah restoran, klub pantai pribadi, kolam pusat resor dan spa melengkapi rangkaian fasilitas resor.

    Nunamkhalu Private Villas & Spa adalah sebuah resor yang terletak di Jl. Melasti II No 88, Kutuh, Nusa Dua 80363, Indonesia. Resor ini menawarkan vila dengan kolam renang pribadi dan dek atap. Wi-Fi gratis disediakan di seluruh area resor. Setelah tiba, tamu menikmati minuman selamat datang. Nunamkhalu Private Villas & Spa berjarak 12,6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pantai di Seminyak dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara, sedangkan Bali Collection Shopping Mall berjarak 10 menit berkendara dari resor. Vila yang dirancang menawarkan ruang tamu yang luas dilengkapi dengan sistem suara surround home theater. Kitchenette dilengkapi dengan mesin pencuci piring, oven microwave dan fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar mandi besar berlapis marmer dilengkapi dengan bak mandi dan shower hujan. Housekeeping harian dan air mineral disediakan. Sarapan dapat dinikmati di restoran.

    Video Nunamkhalu Private Villas & Spa

    Nunamkhalu Private Villas & Spa, Temukan wawasan terbaru dan terbaik dari Nunamkhalu Private Villas & Spa untuk meningkatkan keterampilan Anda. Dapatkan langkah dan trik-trik terbaru dalam berbagai hal seperti Nunamkhalu Private Villas & Spa. Baiklah. Nunamkhalu Private Villas & Spa adalah sebuah resor yang terletak di Kutuh, Bali. Resor ini Temukan cara-cara praktis untuk menguasai berbagai keterampilan di tempat ini.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak