Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar

Table of Contents [Show]

    Baiklah, berikut adalah blog tentang Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri dari 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

    Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar adalah hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Hasanuddin No.4, Makassar, Sulawesi Selatan. Hotel ini memiliki 109 ulasan dengan rating 3.5. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel, ketel listrik, shower, perlengkapan mandi gratis dan meja. Semua kamar dilengkapi dengan kotak penyimpanan aman dan beberapa kamar memiliki pemandangan kota. Hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor.

    Hotel ini terletak di lokasi yang sangat baik dan dekat dengan pantai Losari dan Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara berbayar.

    Saat Anda menginap di Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Anda dapat menikmati sarapan kontinental setiap pagi. Bahasa yang digunakan di resepsionis 24 jam termasuk bahasa Inggris dan Indonesia.

    Itulah blog tentang Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang saya tulis untuk Anda. Semoga bermanfaat!
    Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar adalah hotel bintang 3 yang terletak di Makassar. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan restoran. Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel, ketel listrik, shower, perlengkapan mandi gratis dan meja. Beberapa kamar juga menawarkan pemandangan kota. Hotel ini menyediakan sarapan kontinental setiap pagi. Bahasa yang digunakan di resepsionis 24 jam adalah bahasa Inggris dan Indonesia. Hotel ini berjarak 8,3 km dari Fort Somba Opu dan Gowa Discovery Park. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang berjarak 22 km dari Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar.

    tentang hotel ini?

    Video Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar

    Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Temukan tutorial terbaru dan terbaik dari Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar untuk menambah keterampilan Anda. Temukan langkah dan trik-trik terbaru dalam berbagai ketrampilan seperti Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar. Baiklah, berikut adalah blog tentang Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang saya tulis untuk Pelajari cara-cara praktis untuk menguasai berbagai keterampilan di tempat ini.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak