Bogor Icon Hotel And Convention

Table of Contents [Show]

    Bogor Icon Hotel And Convention adalah hotel yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman dengan kolam renang outdoor. Bogor Icon Hotel And Convention juga menawarkan akses WiFi gratis serta tempat parkir gratis bagi yang datang dengan berkendara.

    Bogor Icon Hotel And Convention terletak di daerah pinggiran kota yang tenang di kota Bogor dan menawarkan akses mudah ke jalan tol. Fasilitas hotel meliputi restoran, bar/lounge, pusat kebugaran dan taman. Hotel ini juga memiliki layanan antar-jemput bandara dan spa serta pusat kebugaran.

    Bogor Icon Hotel And Convention terletak dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor yang dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara.

    Bogor Icon Hotel & Convention terletak di daerah pinggiran kota yang tenang di kota Bogor dan menawarkan akses mudah ke jalan tol. Hotel ini menyediakan akomodasi yang nyaman dan modern dengan sebuah kolam renang outdoor. Hotel juga menawarkan akses WiFi gratis serta tempat parkir gratis bagi yang datang dengan berkendara. Kamar-kamar di Bogor Icon Hotel & Convention dilengkapi dengan TV kabel layar datar, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, area tempat duduk, dan meja. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas/dingin dan pengering rambut. Handuk segar dan linen tempat tidur juga disediakan. Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam yang ramah dan siap membantu tamu dalam menyewa mobil serta permintaan laundry dan dry cleaning. Tamu dapat menikmati pijat santai di spa dan pusat kebugaran di lokasi, sementara tamu juga dapat mendapatkan akses gratis ke gym. Fasilitas rapat dan banket juga tersedia di properti ini. Sebagai pilihan bersantap, restoran Lagoon di lokasi menyajikan berbagai hidangan internasional dan lokal yang lezat. Tamu juga dapat menjelajahi area sekitarnya di mana berbagai restoran dan tempat makan dapat ditemukan hanya 10 menit berkendara dari hotel ini.

    Video Bogor Icon Hotel And Convention

    Bogor Icon Hotel And Convention, Dapatkan wawasan terbaru dan terbaik dari Bogor Icon Hotel And Convention untuk mengasah keterampilan Anda. Dapatkan tips tips dan trik-trik terbaru dalam berbagai ketrampilan seperti Bogor Icon Hotel And Convention. Bogor Icon Hotel And Convention adalah hotel yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Hotel ini Pelajari cara-cara praktis untuk menguasai berbagai keterampilan di tempat ini.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak