Perbedaan Alpukat Mentega Dan Biasa

Table of Contents [Show]

    Tentu saja. Alpukat mentega dan alpukat biasa memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Alpukat mentega memiliki daging buah yang lebih tebal dan lembut daripada alpukat biasa. Warna daging alpukat mentega kuning seperti mentega, dan tidak mengandung serat. Alpukat mentega juga memiliki rasa yang lebih manis dan menjadi favorit. Hanya saja, alpukat mentega cenderung memiliki bentuk yang lebih bantat atau menggendut dibanding alpukat biasa yang agak lonjong dan ramping. Ketika matang, alpukat mentega akan berubah warna menjadi kecoklatan.

    Perbedaan lainnya adalah harga jual keduanya. Harga alpukat biasa terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga alpukat mentega. Namun, saat alpukat dijual di toko buah modern harga dua alpukat ini bisa melambung. Alpukat mentega per satu kilogram bisa dihargai lebih kurang Rp 50.000. Sementara alpukat biasa dihargai lebih kurang Rp 30.000.

    Alpukat mentega memiliki daging buah yang lebih tebal dan lembut daripada alpukat biasa. Warna daging alpukat mentega kuning seperti mentega, dan tidak mengandung serat. Alpukat mentega juga memiliki rasa yang lebih manis dan menjadi favorit. Hanya saja, alpukat mentega cenderung memiliki bentuk yang lebih bantat atau menggendut dibanding alpukat biasa yang agak lonjong dan ramping. Ketika matang, alpukat mentega akan berubah warna menjadi kecoklatan.

    Perbedaan lain antara alpukat biasa dan alpukat mentega adalah harga jual keduanya. Harga alpukat biasa terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga alpukat mentega. Namun, saat alpukat dijual di toko buah modern harga dua alpukat ini bisa melambung. Alpukat mentega per satu kilogram bisa dihargai lebih kurang Rp 50.000. Sementara alpukat biasa dihargai lebih kurang Rp 30.000.

    Perbedaan Alpukat Mentega Dan Biasa dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak