Nasi Gandul Bu Endang

Table of Contents [Show]

    Baik, saya akan membantu Anda menulis tentang Nasi Gandul Bu Endang. Berikut adalah yang saya tulis untuk Anda:

    Nasi Gandul Bu Endang adalah makanan khas dari Pati, Jawa Tengah. Nasi Gandul Bu Endang terkenal dengan citarasa manis dan gurih serta lengkap dengan taburan bawang goreng di atasnya. Nasi Gandul Bu Endang ini berdiri pertama kali pada tahun 1997 dan nampak seperti kedai nasi sederhana pada umumnya.

    Nasi Gandul Bu Endang menyajikan berbagai macam makanan enak dijual di daerah Puri, salah satunya yang menarik untuk dicoba ada nasi gandul bu endang. Di bangunan kecil tapi ramai banyak mobil parkir disepanjang pinggir jalan untuk makan disini. Pertama kali datang beli dibungkus karena ramai dan tidak ada parkir, kali ke-2 datang bisa dapat duduk dan makan. Bener enak dan menu lainnya juga enak, ada gado-gado, kupat tahu, dan bandeng bakar.

    Nasi Gandul Bu Endang juga menyajikan menu-menu lain seperti Nasi Gudeg, Tahu Gimbal, Nasi Rawon, Mangut, Bakmi Jawa, Babat Gongso, Garang Asem dan lain-lain.

    Semoga ini dapat membantu Anda tentang Nasi Gandul Bu Endang. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk bertanya kembali.
    Nasi Gandul Bu Endang adalah hidangan khas Jawa Tengah dari kota Pati. Restoran ini menyajikan hidangan khas Jawa Tengah seperti Nasi Gudeg, Tahu Gimbal, Nasi Gandul, Nasi Rawon, Mangut, Bakmi Jawa, Babat Gongso, Garang Asem dan lain-lain. Restoran ini terletak di Jl. Pesanggrahan No. 13 Meruya Utara, Kembangan, Puri, Jakarta Barat.

    Maaf sebelumnya, saya tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang Nasi Gandul Bu Endang tanpa judul dan beberapa paragraf lagi.

    Nasi Gandul Bu Endang dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak