Jajanan Yang Mudah Dibuat Dan Laris

Table of Contents [Show]

    Berikut adalah beberapa resep jajanan yang mudah dibuat dan laris di pasaran:
    1. **Kue Cubit** – Kue cubit adalah kue yang terbuat dari tepung terigu, gula, telur, susu dan baking powder. Kue ini sangat mudah dibuat dan memiliki rasa yang enak. Kamu bisa menambahkan topping sesuai selera seperti coklat, keju atau kacang.
    2. **Pisang Goreng** – Pisang goreng adalah jajanan yang sangat mudah dibuat dan laris di pasaran. Kamu hanya perlu membeli pisang kepok dan tepung beras. Setelah itu, pisang kepok dipotong-potong dan dicampur dengan tepung beras. Kemudian goreng hingga matang.
    3. **Kue Lumpur** – Kue lumpur adalah kue yang terbuat dari tepung terigu, gula, telur, susu dan baking powder. Kue ini sangat mudah dibuat dan memiliki rasa yang enak. Kamu bisa menambahkan topping sesuai selera seperti coklat atau keju.
    4. **Kue Leker** – Kue leker adalah kue yang terbuat dari tepung terigu, telur, gula dan santan kelapa. Kue ini sangat mudah dibuat dan memiliki rasa yang enak. Kamu bisa menambahkan topping sesuai selera seperti coklat atau keju.
    5. **Kue Putu** – Kue putu adalah kue yang terbuat dari tepung ketan dan gula merah. Kue ini sangat mudah dibuat dan memiliki rasa yang enak. Kamu bisa menambahkan topping sesuai selera seperti kelapa parut atau gula pasir.
    6. **Es Buah** – Es buah adalah minuman segar yang terbuat dari buah-buahan segar seperti semangka, melon, nangka dan lain-lain. Kamu bisa menambahkan sirup atau susu kental manis untuk memberikan rasa manis pada es buah.
    7. **Es Cendol** – Es cendol adalah minuman segar yang terbuat dari tepung ketan hijau dan gula merah. Kamu bisa menambahkan santan kelapa untuk memberikan rasa creamy pada es cendol.
    8. **Es Doger** – Es doger adalah minuman segar yang terbuat dari kelapa parut, gula merah dan santan kelapa. Kamu bisa menambahkan cincau atau kolang-kaling untuk memberikan rasa kenyal pada es doger.
    9. **Es Teler** – Es teler adalah minuman segar yang terbuat dari buah-buahan segar seperti kelapa muda, alpukat dan nangka. Kamu bisa menambahkan sirup atau susu kental manis untuk memberikan rasa manis pada es teler.
    10. **Martabak Manis** – Martabak manis adalah jajanan yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur, gula dan susu cair. Kamu bisa menambahkan topping sesuai selera seperti coklat atau keju.

    Jangan lupa untuk mencoba resep-resep tersebut ya.
    Tentang jajanan yang mudah dibuat dan laris, berikut adalah beberapa resep jajanan kekinian yang bisa kamu buat dan jual kembali:

    1. Kentang sosis kriuk.
    2. Cookies chocochips.
    3. Churros.
    4. Banana nugget matcha crispy.

    Untuk lebih detailnya, kamu bisa membaca yang saya temukan di BrilioFood.

    Jajanan Yang Mudah Dibuat Dan Laris dalam video


    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak