Cuka Apel Untuk Rambut

Table of Contents [Show]

    Cuka Apel Untuk Rambut video


    Tentang Cuka Apel Untuk Rambut, cuka apel memiliki banyak manfaat untuk rambut. Salah satunya adalah untuk menghaluskan rambut. Ini dimungkinkan berkat kandungan Alpha-Hydroxy Acids (AHA) yang sanggup menyegel lapisan luar rambut. Walhasil, batang rambut terasa halus sebab memperoleh cairan yang cukup. Rambut menjadi lebih mudah diatur sehingga cocok bagi yang merasa rambut gampang kusut dan megar.

    Selain itu, cuka apel juga bisa mengatasi ketombe dan ampuh untuk melembutkan rambut. Cara penggunaannya pun mudah, Anda bisa mengambil beberapa sendok cuka apel dan mengoleskannya ke kulit rambut atau rambut secara langsung.

    Cuka apel memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk rambut. Salah satunya adalah membantu mencegah kerontokan dan membuat rambut lebih berkilau. Cuka apel juga dapat membantu dalam menutup kutikula dan membuat rambut menjadi lebih halus .

    Untuk menggunakan cuka apel pada rambut, Anda dapat mencampurkan setengah sendok makan cuka apel dengan 1 gelas air dan bilas rambut dengan campuran tersebut. Setelahnya bilas rambut dengan air dingin .

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak