Cara Mematangkan Nangka Yang Sudah Dibuka

Table of Contents [Show]

    Cara Mematangkan Nangka Yang Sudah Dibuka video


    Tentang cara mematangkan nangka yang sudah dibuka, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menempatkannya di dalam kulkas. Tutup bagian daging nangka dengan plastik wrap kemudian simpan dalam kulkas. Untuk nangka yang telah dikeluarkan dari kulitnya, masukan dalam wadah kedap udara dan simpan dalam kulkas. Selain itu, ada juga cara cepat mematangkan buah nangka tanpa karbit yang bisa dicoba. Cara ini bisa bikin buah nangka matang hanya dalam 3 hari saja.

    Jika ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya lagi.
    Untuk mematangkan nangka yang sudah dibuka, Anda dapat melakukan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menutup bagian daging nangka dengan plastik wrap kemudian simpan dalam kulkas. Untuk nangka yang telah dikeluarkan dari kulitnya, masukkan dalam wadah kedap udara dan simpan dalam kulkas. Jika ingin membekukan, keluarkan nangka dari kulitnya dan buang bijinya, masukkan dalam wadah kedap udara.

    Namun, jika Anda ingin mematangkan nangka lebih cepat tanpa menggunakan karbit, Anda dapat mencoba cara berikut ini. Pertama-tama, potong nangka menjadi beberapa bagian dan letakkan dalam wadah kedap udara. Kemudian tambahkan gula pasir secukupnya dan aduk hingga merata. Setelah itu tutup wadah dan simpan dalam suhu ruangan selama 3 hari. Nangka akan matang dengan sendirinya dan rasanya akan lebih manis.

    See Also

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak